Ini blog pribadi saya

Belajar dari pengalaman, ngeblog di self hosted blog itu nggak selalu enak. Enaknya, kita bisa utak atik desain semau kita, pasang plugin macem-macem semau kita. Tapi ketika kita lupa perpanjang hosting, atau bandwidth terlampaui, blog kita juga ikut mati.

Nah karena itulah saya mengaktifkan kembali blog ini sebagai blog pribadi saya, tempat saya nulis segala sesuatu yang sifatnya pribadi namun bukan rahasia. Blog profesional saya sedang dalam perombakan dan penataan ulang dalam hal desain dan peruntukannya. Sementara juga masih menunggu proses transfer domain dari Namecheap ke Godaddy. Mumpung kemarin dapat kupon transfer Godaddy $1.17 per domain dengan maksimal tiga domain per user. Jadilah beberapa domain saya pindah rumah lagi ke Godaddy.

Ya begitulah. Meski saya sudah jarang ngeblog, tapi saya pengen tetep punya blog pribadi. Selain buat curcol (haha) juga buat cari temen-temen sesama blogger, meski blogger murtad seperti saya. Haha

Tinggalkan Balasan

