Rahasia Sukses Chris Lema

Baru aja nulis tentang pesan dari pikiran bawah sadarku untuk fokus, Chris Lema baru saja menulis tentang rahasia suksesnya di sini: http://chrislema.com/secret-of-my-success/. Kembali lagi sinkronitas terjadi.

Menurutnya, alasan kebanyakan orang gagal adalah karena mereka gagal melewati fase di antara starting a project dan finishing it. Pada fase itu, tidak ada orang yang menyuporteri, tidak ada orang yang menyelamati, dll. Itu adalah masa-masa sepi, penuh perjuangan, disiplin dan fokus. Chris Lema selalu berhasil melewati fase itu karena ia memiliki istri yang selalu mendukungnya dengan mengucapkan empat kata yang juga sering dikatakan oleh ibu dan dosen-dosennya dulu, yaitu:

I’m proud of you.

Well, aku tidak seberuntung Chris Lema karena ayah dan ibuku tidak pernah mengucapkan kata-kata itu. Ngobrol bareng aja jarang.

Tapi aku sama beruntungnya dengan Chris Lema karena aku memiliki istri yang selalu mendukungku dan membanggakanku. Dan pagi ini aku menjadi sangat bersemangat bekerja ketika istriku mengatakan padaku,

Aku bangga sama kamu.

What a powerful sentence. The power of words.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s