Catatan Mimpi 17 Juni 2013

Mimpinya tidak pantas untuk dibagikan pada publik. Khusus dewasa soalnya. Hahaha.

Yang jelas, ada jejak memori pikiran sadar yang memicu mimpi. Tapi ada juga satu bagian yang tidak memiliki jejak memori pikiran sadar. Berhubungan dengan keluarga dan hal-hal yang tidak menyenangkan yang tidak pernah terpikirkan olehku sebelumnya. Kurasa itu cara pikiran bawah sadarku untuk mengingatkanku akan konsekuensi yang akan terjadi kalau aku melakukan hal-hal yang nampaknya menyenangkan namun sebenarnya keliru secara etika, moral dan relasional.

Terimakasih. Aku bersyukur pikiran bawah sadarku selalu membimbingku kembali ke jalan yang benar.

2 pemikiran pada “Catatan Mimpi 17 Juni 2013

  1. Halo mas Berlin,

    Salam kenal dari Nina. Saya sangat hobi membaca, berbagi dan menulis hasil karya saya di blog-blog yg saya rasa menarik dan bermanfaat untuk pembaca-pembaca lainnya. Topik favoritku adalah berbagi pengetahuan dan menulis tentang teknologi dan edukasi. Saya berharap bisa meyajikan tulisanku di blog mas Berlin utk berbagi ilmu pengetahuan dan pengalaman dg pembaca-pembaca lainnya tanpa biaya.

    Saya memiliki beberapa ide-ide menarik dan judul-judulnya mungkin akan menarik pembaca-pembaca setia di blog mas Berlin.

    • Mencari lowongan kerja melalui aplikasi-aplikasi smartphone – hemat waktu dan praktis
    • Petani berperang dengan hp bukan dengan senjata lagi. (Ini adalah topik yg sedang hangat di desa-desa yg memperjuangkan lahannya)

    Bagaimana menurut mas? Jika mas Berlin ada ide-ide lain untuk sebuah tulisan di blog dan tidak sempat menulisnya, saya akan sangat berkenan untuk menulisnya!

    Tentang artikel-artikel mas Berlin sangat mendalam sekali pemahamannya. 🙂

    Semoga bisa berteman dan berbagi pengalaman dan cerita dengan mas Berlin.

    1. Halo mbak Nina. Salam kenal juga. Mendingan bikin blog sendiri, mbak. Gratis kok di WordPress.com. Jadi tulisan-tulisan mbak Nina bisa nyambung satu dengan yang lain, tidak bercampur aduk dengan tulisan-tulisan saya yang amburadul ini. Hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s