Dibalik Duka ada Suka

Pagi ini, bagian belakang mobil yang dikemudikan Pak Urip nabrak tiang listrik di depan rumah. Alhasil, kaca lampu sein belakang pecah. Cek di bengkel, harganya sekitar 400 ribuan. Hadeh. Pengeluaran tak terduga.

Pagi ini juga, nyoba mbenerin komputer adek yang dititipin selama dia ke Jepang. VGA cardnya kayaknya rusak. Kemarin liat-liat harga VGA seri itu, sekitar 800-900 ribuan. Udah kebayang musti keluar uang lagi buat ngganti VGA yang rusak itu. Langkah pertolongan pertama, masuk ke Windows via Safe Mode, uninstall driver, download ulang driver langsung dari AMD, reboot, alhamdulillah sudah berjalan normal lagi. Gak jadi deh keluar uang 900 ribu.

Di balik duka ada suka.

Besok mau cek harga kaca lampu sein belakang di Jogja, biasanya lebih murah. Lumayan kalo ngirit 100 ribu atau malah lebih. Kemarin Paklik pasang AC aja di Purworejo 4 juta, di Jogja ternyata cuma 2 juta. Mungkin bengkel di Purworejo ambil barangnya juga di Jogja. Hitung biaya transport bolak-balik naik motor aja bensinnya 20 ribu, belom sama ongkos tenaganya. Kalo ambil barangnya musti pakai mobil, transportnya aja sekitar 100 ribu. Ya pas lah.

Kalo besok di Jogja bisa jauh lebih murah, berarti di balik duka ada suka, dan suka lagi.

Btw, tampilan dashboard WordPress.com ini makin ciamik. Navigasi sampingnya bagusan warna terang, tapi masih oke lah. Fontnya manis. Pakai Open Sans kayaknya.

2 pemikiran pada “Dibalik Duka ada Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s